Hamsik ikrar janji setia bersama I Partenopei

Selasa, 17 April 2012 - 19:33 WIB
Hamsik ikrar janji setia bersama I Partenopei
Hamsik ikrar janji setia bersama I Partenopei
A A A
Sindonews.com - Sinar Marek Hamsik bersama Napoli memang berkilau musim ini. Tak ayal sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, AC Milan dan Inter Milan ngebet untuk menginginkan jasa sang pemain.

Meski diiming-imingi gaji yang lebih besar plus peluang meraih gelar lebih terbuka, tidak serta-merta mengoyahkan hati Hamsik. Pemain berusia 24 tahun itu, menegaskan akan tetap berada di Napoli musim depan.

“Saya suka mengenakan kostum (Napoli). Saya telah menandatangani kontrak lima tahun di sini dan saya senang. Saya percaya masa depan klub ini akan terus berkembang,” ujar Hamsik seperti dikutip Sky Sport Italia, Selasa (17/4/2012).

Lebih lanjut, pemain asal Slovakia itu berharap bisa membawa I Partenopei berlaga kembali di Liga Champions musim depan.

“Ada sedikit krisis di tim kami. Kami telah mengalami tiga kekalahan berturut-turut, tetapi sekarang kami harus bangkit kembali. Kami akan berjuang untuk tempat ketiga, karena masih ada banyak poin yang tersisa dan kami akan memberikan yang terbaik,” tandas Hamsik.

Napoli kini bercokol di posisi keenam, atau terpaut enam angka di bawah Lazio yang berada di batas akhir zona Champions.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)