Ibrahimovic: Milan masa depan saya

Rabu, 18 April 2012 - 10:58 WIB
Ibrahimovic: Milan masa depan saya
Ibrahimovic: Milan masa depan saya
A A A
Sindonews.com - Rumor yang menyebutkan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang makin kencang. Namun, striker asal Swedia tersebut menyanggah.

“Seperti yang sudah saya katakan enam bulan lalu, saya senang di sini. Saya memiliki kontrak, saya tidak punya pikiran untuk meninggalkan Milan,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Football-Italia, Rabu (18/4/2012).

Ibrahimovic menambahkan, mengenakan kostum kebanggaan merah hitam telah memberinya kebahagiaan baik di lapangan maupun di luar lapangan.

“Milan telah memberikan saya senyum. Milan adalah masa depan saya. Saya tidak punya alasan untuk mengatakan tidak untuk Milan. Saya bahagia di sini, di dalam maupun luar lapangan,”ungkapnya.

Gosip hengkangnya Ibra muncul menyusul kegagalan Milan menjuarai Liga Champions musim ini. Apalagi, di Serie A, Rossoneri terancam gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih musim lalu. Pasalnya, posisi Milan kini tertinggal satu poin di bawah pemuncak klasemen Juventus yang mengoleksi 68 poin.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)
pixels