Tsonga menang di hari ulang tahun

Rabu, 18 April 2012 - 12:22 WIB
Tsonga menang di hari ulang tahun
Tsonga menang di hari ulang tahun
A A A
Sindonews.com – Petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, mendapat kado kemenangan saat ulang tahun ke-27. Tsonga mengamankan enam breakpoint saat menundukkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber, dengan skor 6-2, 6-4 di babak kedua Monte Carlo Masters 2012, Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari tadi (18/4).

Penampilan Tsonga saat melawan Kohlschreiber tidak terlalu bagus. Ia harus jatuh bangun untuk mendapatkan angka. Bermain di bawah dukungan penonton, Tsonga bisa menguasai keadaan untuk mengimbangi lawannya. Ia membuat lima servis ace dan mematahkan servis lawan tiga kali.

''Saya menghadapi momen kritis ketika melakukan kesalahan beberapa kali. Tapi, saya bermain bagus saat mendapatkan poin penting,’’kata Tsonga yang diunggulkan di posisi keempat di Monte Carlo Masters.

Dalam laga tersebut, panitia turnamen membuat momen kejutan untuk petenis yang mirip legendaris tinju dunia Muhammad Ali tersebut. Para penonton kompak berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Tsonga ketika di layar raksasa terpampang gambar kue ulang tahun.

Selanjutnya, Tsonga akan menghadapi petenis unggulan ke-13 asal Spanyol Fernando Verdasco di babak ketiga. Verdasco lolos setelah mengakhiri petualangan petenis Kroasia Ivan Dodic, 6-0, 6-3.

Dalam laga lain, unggulan ketiga, Andy Murray dari Britania juga melaju ke babak ketiga. Murray lolos setelah melewati hadangan Viktor Troicki dari Serbia, 6-0, 6-3. Murray menunggu pemenang pertandingan antara unggulan ke-15, Jurgen Melzer dari Austria melawan Julien Benneteau asal Prancis.’’Saya bermain baik, ini pertandingan babak pertama yang bagus,’’kata Murray.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)