Guardiola: Melatih Chelsea hanya fantasi

Rabu, 18 April 2012 - 14:26 WIB
Guardiola: Melatih Chelsea hanya fantasi
Guardiola: Melatih Chelsea hanya fantasi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona Josep Guardiola menepis kabar dirinya akan melatih Chelsea musim depan. Menurut pelatih asal Spanyol itu, kabar tersebut hanyalah sebuah fantasi. Apalagi Chelsea dan Barcelona akan terlibat duel panas di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti.

Big boss Chelsea Roman Abramovich dikabarkan siap menawarkan kontrak sebesar 10 juta poundsterling per tahun untuk bisa membawa Guardiola ke London. “Itu adalah fantasi belaka. Saat ini, saya adalah pelatih Barcelona. Apalagi Chelsea sudah memiliki pelatih bagus dan mendapatkan hasil yang luar biasa,” ujar Guardiola dikutip Sky Sport, Rabu (18/4/2012).

Pelatih berusia 41 tahun itu menyatakan, tidak ingin segala rumor yang beredar belakangan ini, mengganggu persiapan pasukannya kala bentrok dengan Chelsea. Dia mengaku hanya ingin fokus memenangi laga melawan Chelsea.

“Saya hanya fokus pada laga nanti. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan untuk berada di laga hebat ini,” ujar mantan pemain Barcelona itu. “Saya hanya ingin memastikan para pemain fokus dan bisa menikmati bermain di laga seperti ini.”

Semenjak pemecatan Andre Villa-Boas, Roman Abramovich, telah mencantumkan nama Guardioa sebagai bidikan teratas untuk melatih John Terry dkk. Kini, penampilan The Blues terus mengalami kemajuan setelah ditangani oleh Roberto Di Matteo. Sayang, membaiknya penampilan Chelsea tidak membuat Abramovich puas.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)