Al Habsi bantah tuduhan Wenger

Rabu, 18 April 2012 - 16:14 WIB
Al Habsi bantah tuduhan Wenger
Al Habsi bantah tuduhan Wenger
A A A
Sindonews.com – Kiper Wigan Athletic Ali Al Habsi menanggapi komentar yang diberikan pelatih Arsenal Arsene Wenger. Dia mengungkapkan, dirinya tidak melakukan kecurangan saat menghadapi Arsenal pada Senin (17/4/2012) di Emirates Stadium.

Sebelumnya Wenger menilai pemain berusia 30 tahun itu telah melakukan kecurangan dengan mengulur-ulur waktu di saat melakukan goal kick. Pelatih asal Prancis itu pun mengungkapkan Al Habsi dinilai tak menghormati tuan rumah yang tengah berusaha mengejar ketertingalan 1-2 dari Wigan.

Namun kiper asal Oman itu tak merasa melakukan kecurangan seperti yang dituduhkan Wenger, ia mengaku melakukan hal tersebut guna meredam tekanan yang dilakukan tuan rumah.

’’Ketika saya bermain sepak bola saya tidak melakukan kecurangan. Saya melakukan taktik untuk mengontrol dan meredam permainan. Ini adalah hal yang normal ketika anda bermain dalam tekanan yang besar anda akan mengontrol permainan agar tim anda terlepas dari tekanan,” ungkap Al Habsi seperti dikutip The Sun, Rabu (18/4/2012).

’’Ini menjadi sangat penting bagi saya yang menjadi kiper dan teman-teman saya untuk bertahan seperti itu agar membantu tim ini,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)