Balotelli akui ingin †bertobat”

Rabu, 18 April 2012 - 18:29 WIB
Balotelli akui ingin †bertobat”
Balotelli akui ingin †bertobat”
A A A
Sindonews.com - Striker Mario Balotelli, mengumbar janji kepada klubnya Manchester City untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan timnya saat ini.

Sepak terjang Balotelli semenjak bergabung bersama City, memang kerap diwarnai ulah yang kontroversial. Berbagai konflik antara rekan setim maupun dengan pelatih Roberto Mancini sudah menjadi hal biasa dipertontonkan, pemain yang dijuluki Super Mario tersebut.

Namun, sepertinya pemain berusia 21 tahun itu, sudah menyadari kesalahan selama ini. Pasca kartu merah yang dia dapat saat berhadapan melawan Arsenal, Balotelli pun mengaku siap memperbaiki perilaku buruknya di atas lapangan.

“Kartu merah yang saya terima ketika melawan Arsenal. Telah menyadari saya betapa pentingnya memikirkan rekan setim. Saya tidak bisa meninggalkan mereka dengan 10 orang,” ujar Balotelli dikutip Dailymail, Rabu (18/4/2012).

“Saya ingin berkembang menjadi pemain sepakbola handal, terutama perilaku saya di lapangan, juga dari sudut pandang taktis. Saya beruntung bisa bekerja sama dengan Mancini, salah satu pelatih terbaik di dunia,” ungkapnya.

Attaccante timnas Italia itu menambahkan, menunjuk Carlos Tevez sebagai role model menjadi pemain hebat suatu saat nanti.

“Titik acuan saya adalah Tevez. Dia benar-benar pemain hebat. Saya ingin belajar banyak dari dia. Saya senang dia telah kembali. Dia adalah pemain yang tepat bagi City,” tukasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)