Del Piero layak diberi penghargaan lebih

Rabu, 18 April 2012 - 18:31 WIB
Del Piero layak diberi penghargaan lebih
Del Piero layak diberi penghargaan lebih
A A A
Sindonews.com - Bagi Juventini (sebutan fans Juventus) pasti mengakui sosok Del Piero adalah maskot sekaligus simbol klub asal Turin tersebut.

Banyak yang berharap Del Piero akan menghabiskan karirnya bersama La Vecchia Signora kelak. Apalagi performa apik sang maestro tidak luntur dimakan usia.

Terbukti di beberapa laga penting bersama Juve pemain berusia 37 tahun itu kerap menciptakan gol penting. Bahkan, musim ini Alex sapaan Del Piero membawa Juve berada di puncak klasemen dan berpeluang besar meraih gelar Serie A yang terakhir kali diraihnya musim 2002-2003 lalu.

Namun dengan segala dedikasi yang dia curahkan selama berkostum hitam putih, tidak jua membuat manajemen klub ingin memperpanjang kontrak sang pemain yang akan habis Juni 2012 nanti.

Maco Materazzi pun angkat bicara perihal permasalahan yang dialami mantan rekan setim di Timnas Italia tersebut. “Itu tidak mengejutkan saya. Penghargaan klub terhadap pemain belakangan ini telah mati,” ujar Materazzi dikutip Sky Sport Italia, Rabu (18/4/2012).

“Del Piero telah menghabiskan 20 tahun karir bersama Juve, sebuah prestasi bersejarah, tetapi direksi Juventus tidak menghargainya. Saya akan berada di pihak Del Piero,” tukas eks stopper Inter Milan tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)