Sejak kecil Torres impikan trofi Liga Champions

Rabu, 18 April 2012 - 19:23 WIB
Sejak kecil Torres impikan trofi Liga Champions
Sejak kecil Torres impikan trofi Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Meraih trofi Piala Dunia merupakan sebuah kebanggaan bagi seorang pesepakbola, namun belum lengkap rasanya jika belum merasakan memegang trofi Liga Champions. Itulah yang dirasakan striker Chelsea Fernando Torres.

Pemain asal Spanyol itu mengaku memiliki impian sejak kecil untuk meraih trofi Liga Champions. Kini Torres memiliki kesempatan besar untuk meraih trofi tersebut andai timnya dapat menyingkirkan Barcelona di partai semi final Liga Champions pada dini hari nanti.

"Saya tahu klub ini memiliki ambisi dalam hal memenangkan Liga Champions. Tapi itu sama dengan apa yang saya miliki sendiri," katanya.

"Ini sesuatu yang saya impikan sebagai anak muda tumbuh dewasa,” ungkap Torres seperti dikutip Sport Mole, Rabu (18/4/2012).

“Itu adalah trofi yang saya idamkan sejak saya kecil. Saya akan memegangnya di lengan. Apabila kami berhasil memenangkannya saya yakin itu akan menjadi momen terbaik di sepanjang hidup saya,” pungkasnya


Pemain yang dijuluki El Nino itu yakin trofi Liga Champions akan masuk ke dalam daftar prestasinya setelah pemain berusia 28 tahun itu telah meraih trofi Piala Dunia dan Piala Eropa.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)