Charlton puji kepemimpinan Fergie

Rabu, 18 April 2012 - 23:14 WIB
Charlton puji kepemimpinan Fergie
Charlton puji kepemimpinan Fergie
A A A
Sindonews.com – Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton memuji pelatih The Red Devils Sir Alex Ferguson yang telah membimbing United untuk memiliki kesempatan yang besar meraih gelar Liga Premier Inggris yang ke-20.

“Banyak pujian yang harus diberikan kepada Ferguson dan gaya kepelatihannya yang membuat United selalu berada dalam persaingan gelar juara Liga,” ungkap Charlton seperti dikutip Sport Mole, Rabu (18/4/2012).

Charlton menilai pada awal musim ini Tim Setan Merah sempat diragukan bisa bersaing untuk mendapatkan gelar Liga Premier Inggris, hal itu ia ungkapkan karena United tengah bermasalah dengan cideranya sejumlah pemain kunci.

Namun United terus bangkit dengan meraih hasil positif, hingga sampai saat ini pasukan Sir Alex Ferguson itu mampu memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan menyisakan empat pertandingan lagi.

Mantan punggawa United di era 1956-1973 itu menilai gaya kepemimpinan Ferguson mampu membangkitkan United.

“Di setiap awal musim, anda ingin menghindari masalah cidera di tim anda, dan United memiliki kemalangan yang luar biasa dengan masalah cidera pemain. Sekarang sangat mengejutkan United mampu memuncaki klasemen,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)