Iniesta puji soliditas benteng Chelsea

Kamis, 19 April 2012 - 10:50 WIB
Iniesta puji soliditas...
Iniesta puji soliditas benteng Chelsea
A A A
Sindonews.com - Kemenangan 1-0 atas Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga Champions, tidak lepas dari disiplinnya lini pertahanan Chelsea. Dalam pertandingan tersebut, John Terry dkk tampil disiplin dan mampu menjaga pergerakan para striker El Barca.

Gelandang Andres Iniesta pun memuji kukuhnya lini pertahanan The Blues, meski sepanjang pertandingan terus digempur oleh para armada perang Blaugrana.

Meski harus mengakui keunggulan Chelsea, Iniesta mengungkapkan keyakinan dapat menyingkirkan Chelsea ketika melakoni laga di Nou Camp pada leg 2, pekan depan nanti.

“Kami masih memiliki satu pertandingan lagi yang masih harus dimainkan. Kami berharap permainan mereka masih sama, yaitu dengan menumpuk pemain mereka di belakang,” ujar Iniesta seperti dikutip Sport Mole, Kamis (19/4/2012).

“Harus kami akui, mereka memainkan pola bertahan begitu bagus tetapi laga kedua nanti, kami akan bermain di kandang dan mendapat dukungan penonton tuan rumah. Ini tentunya akan menjadi modal besar buat kami,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)