Lee Westwood yakin pertahankan juara

Kamis, 19 April 2012 - 11:22 WIB
Lee Westwood yakin pertahankan...
Lee Westwood yakin pertahankan juara
A A A
Sindonews.com - Mantan pegolf nomor satu dunia Lee Westwood siap mempertahankan gelar di Turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters di Royale Golf, Jakarta, 19-22 Mei.

Dia optimistis mendapatkan gelar karena sudah berpengalaman bermain di Indonesia. Pegolf peringkat 3 dunia itu memang sangat berambisi menjadi juara pada turnamen berhadiah USD750.000 tersebut.

Selain mencari poin guna menambah peringkat dunianya,juga untuk menebus beberapa kegagalannya di turnamen musim ini. Yang jelas,pegolf asal Inggris ini mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Apalagi, sangat terkesan ketika meraih sukses pada penampilan perdananya di Indonesia.

”Saya siap mempertahankan gelar di sini. Kans meraih kemenangan juga cukup besar. Yang jelas, saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa menjadi juara di turnamen ini,”kata Westwood.

''Saya sangat menikmati saat-saat indah di Indonesia tahun lalu,terutama ketika saya mampu mengalahkan barisan pemain terbaik Asia Tour,”lanjut pegolf yang sudah meraih 34 kemenangan internasional sepanjang kariernya itu.

Bagi Westwood, kesuksesannya di Indonesian Masters 2011 merupakan satu kemenangan besarnya dari empat kemenangan yang telah ditorehkannya. Di turnamen itu,dia berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 68,66,66,dan 69. Total,dia mengoleksi 269 strokes atas 19-under.Bahkan,dia mengalahkan pegolf terbaik Thailand Thongchai Jaidee sampai tiga poin.

Yang pasti, Westwood juga akan kembali berhadapan dengan Jaidee.Pegolf Thailand ini juga sudah memastikan hadir di Royale Golf. Bahkan, pegolf terkemuka asal Thailand ini mengaku siap merebut gelar dari tangan Westwood.

”Saya optimistis akan mampu menunjukkan permainan terbaik di Indonesian Masters 2012 ini meski akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Westwood. Namun,yang patut dikhawatirkan adalah kondisi cuaca di Jakarta.Itu yang perlu menjadi perhatian seluruh pemain,”kata Jaidee.

Menurut Jaidee, kondisi cuaca buruk di Indonesia saat ini akan sangat memengaruhi fisik pegolf. Karena itu, dia akan mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak terserang penyakit akibat cuaca buruk.

Selain Westwood dan Jaidee,turnamen ini juga akan diikuti beberapa pemenang di kejuaraan utama seperti Ian Woosman dari Wales dan Michael Campbell dari Selandia Baru.Keduanya akan bergabung dengan Westwood dan para pemain golf terkemuka lainnya dari Asian Tour, termasuk pegolf ternama Indonesia Rory Hie.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1288 seconds (0.1#10.140)