Dortmund dan Bayern adu cepat gaet Dzeko

Kamis, 19 April 2012 - 14:33 WIB
Dortmund dan Bayern adu cepat gaet Dzeko
Dortmund dan Bayern adu cepat gaet Dzeko
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City Edin Dzeko tampaknya akan kembali merumput di kancah Bundesliga Jerman musim panas mendatang. Sinyal itu menguat setelah dua klub besar Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, memperebutkan pemain timnas Bosnia tersebut.

Dilaporkan Dailymail, Kamis (19/4/2012), The Citizens rela melepas pemain berusia 26 tahun itu, lantaran sang pemain sudah tidak betah terus menjadi pemain cadangan City musim ini. Bahkan, kubu City sudah memasang banderol sebesar sebesar 20 juta poundsterling atau berkisar Rp 280 miliar rupiah, bagi klub yang menginginkannya.

Dortmund sendiri memburu Dzeko untuk mengantisipasi kepergian striker mereka, Robert Lewandowski, yang akan hengkang akhir musim nanti. Apalagi Die Borussen, memilki ambisi untuk bersaing di kancah Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Dzeko memang sudah tidak asing bermain di ajang Bundesliga. Bersama Vfl Wolfsburg namanya mulai dikenal di belantika sepak bola Eropa. Tercatat, dia telah mengoleksi 66 gol dari 111 laga, ketika berkostum Wolfsburg periode 2007 hingga 2011.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)
pixels