Moggi: Juve salah besar melepas Del Piero

Kamis, 19 April 2012 - 14:35 WIB
Moggi: Juve salah besar melepas Del Piero
Moggi: Juve salah besar melepas Del Piero
A A A
Sindonews.com - Kontrak penyerang veteran Juventus, Alessandro Del Piero, belum jelas di Juventus. Itu menggelitik hati mantan petinggi Juventus Lucciano Moggi bersuara. Menurut Moggi, Juventus bakal rugi jika melepas pemain seperti Del Piero.

“Memang benar Alex bukan pemain seperti di eranya dahulu. Tapi dia selalu menentukan dan itu dibuktikannya dalam beberapa pertandingan terakhir,” ujar Moggi dikutip Football-Italia, Kamis (19/4/2012).

“Saya mengenal Alex secara pribadi dan saya yakinkan bahwa dia adalah orang hebat. Del Piero masih bisa sangat berguna untuk Juve, bahkan jika hanya dimainkan sesekali. Salah besar bila Juve melepasnya,” lanjutnya.

Di lain hal, Moggi juga memperingatkan anak asuh Antonio Conte agar tidak terlena dengan status sebagai pemuncak klasemen Serie A saat ini. Pasalnya, di sisa kompetisi musim ini mereka akan melakoni laga berat.

“Ini bukan hanya AS Roma yang sedang dalam penampilan terbaik. Lecce, misalnya, memainkan sepak bola terbaik di Italia saat ini dan mereka bisa menyulitkan Juve dalam beberapa minggu ke depan ini,”tukasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)