Vialli: Del Piero lebih baik pergi

Kamis, 19 April 2012 - 15:32 WIB
Vialli: Del Piero lebih baik pergi
Vialli: Del Piero lebih baik pergi
A A A
Sindonews.com – Belum jelasnya masa depan striker veteran Juventus Alessandro Del Piero membuat Gianluca Vialli buka suara. Mantan striker Juventus itu menyarankan Del Piero untuk hengkang dari Juventus Arena.

’’Ini akan menjadi sah-sah saja bagi Juve untuk berpikir masa depan mereka tanpa Del Piero,” ungkap Vialli seperti dikutip Sky Sport Italia, Kamis (19/4/2012)

Penggawa Bianconeri di era 1992-1996 itu menilai striker Juve lainnya merasakan tekanan terhadap hadirnya Del Piero. Pasalnya, mereka merasa di bawah bayang-bayang pemain berusia 37 tahun itu. Karena itu Vialli menyarankan, mencari klub lain merupakan pilihan terbaik bagi Del Piero

“Mungkin penampilannya bisa membuat takut striker Juve lainnya. Karena mereka tidak bisa tampil dengan tenang dan tidak bisa memberikan yang terbaik. Mungkin dengan mencadangkan seseorang yang sangat penting, membuat striker lain merasa tak memiliki tanggung jawab penuh,” tambahnya.

Sebelumnya dikabarkan Presiden Juventus Andrea Agnelli mengungkapkan bahwa ia tak akan menawarkan kontrak baru kepada Del Piero pada bursa transfer musim panas nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0032 seconds (0.1#10.140)