Raul ingin jajal liga Timur Tengah

Jum'at, 20 April 2012 - 12:35 WIB
Raul ingin jajal liga Timur Tengah
Raul ingin jajal liga Timur Tengah
A A A
Sindonews.com - Masa depan Raul Gonzalez, bersama Schalke 04 musim depan masih abu-abu. Kontrak mantan ikon Real Madrid itu, memang akan berakhir Juni 2012 mendatang.

Sebelumnya, manajemen klub telah berusaha untuk memberikan kontrak baru yang berdurasi satu tahun. Namun dikabarkan, Raul hanya ingin perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan.

Raul sendiri pernah mengutarakan bila permasalahan kontrak tidak kunjung menemui titik temu. Pemain berusia 34 tahun itu, ingin mencoba peruntungan baru bermain di luar Benua Eropa. Salah satunya dia ingin bermain di Timur Tengah.

Menanggapi komentar tersebut, Quique Sanchez Flores yang saat ini melatih di Al-Ahli, Uni Emirat Arab (UAE), menyambut positif. Bahkan Flores menyatakan, sosok Raul bagaikan idola besar di negara Timur Tengah.

“Ya, saya mengetahui itu. Yang pasti, Itu merupakan keputusan besar bagi pemain yang telah meraih segalanya di Eropa dan akan sangat menantang jika bermain di liga Arab,” beber Flores seperti dikutip lainformacion.com, Jumat (20/4/2012).

“Bermain di sini ada respek yang besar terhadap pemain seperti Raul, dia adalah seorang idola. Apalagi negara ini sangat nyaman, gaya hidupnya berbeda, begitu pula dengan strukturnya. Namun itu bukan suatu permasalahan,” tandas mantan pelatih Valencia itu.

Selama dua musim berkostum Die Knappen, Raul tercatat telah mengoleksi 39 gol dalam 96 laga di semua kompetisi.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)