Totti berhasrat terus bermain hingga usia 40 tahun

Sabtu, 21 April 2012 - 19:04 WIB
Totti berhasrat terus bermain hingga usia 40 tahun
Totti berhasrat terus bermain hingga usia 40 tahun
A A A
Sindonews.com - Il Capitano Francesco Totti mencanangkan ambisi pribadinya bersama Roma. Menurutnya, dia ingin terus berkostum Il Giallorossi sampai usia 40 tahun nanti.

Totti mempunyai keyakinan meski usia kini telah menginjak 35 tahun, namun tidak serta merta mengikis kehebatan di atas lapangan. Dibawah komando pelatih Luis Enrique saat ini, pemain yang telah 20 tahun mengabdi bersama Roma itu, selalu menjadi andalan dalam mengarungi ketatnya kompetisi Serie A musim ini.

“Saya masih memilki sisa dua tahun dari kontrak saya dan secara fisik saya kuat. Saya berharap bisa terus bermain hingga usia 40 tahun,” ungkap Totti, seperti dilansir Fifa.com Sabtu (21/4/2012).


“Sepanjang saya tetap dalam keadaan fit, saya akan terus memakai kostum ini. Saya percaya akan kemampuan diri. Hal utama dari segalanya adalah tetap sehat,” lanjutnya.

Semenjak ditangani oleh Enrique penampilan Il Lupi memang tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Hal itu pun diakui Totti, meski begitu pangeran Roma itu meyakini pelatih asal Spanyol tersebut merupakan orang yang tepat mengangkat Roma bersaing dengan tim papan atas Serie A lainnya.

"Saya selalu menyatakan ketika ada peluang besar, maka dibutuhkan sedikit waktu untuk menghasilkan prestasi terbaik. Enrique memiliki tujuan untuk membawa mentalitas juara. Saya menyukai permainan dan yakin kalian akan melihat kesuksesan kami,”tukasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9626 seconds (0.1#10.140)