Raubal : Dortmund pantas juarai Bundesliga

Minggu, 22 April 2012 - 17:19 WIB
Raubal : Dortmund pantas juarai Bundesliga
Raubal : Dortmund pantas juarai Bundesliga
A A A
Sindonews.com – Borussia Dortmund berhasil meraih gelar juara Bundesliga setelah berhasil mengatasi Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Dortmund secara resmi menjuarai Bundesliga musim 2011-2012.

Sementara rival abadi Dortmund, Bayern Munchen secara matematis dipastikan tak mampu mengejar ketertinggalan delapan angka. Pasalnya mereka kini hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Prestasi tersebut membuat Presiden klub Dr Reinhard Raubal mengaku senang.
Ia menilai Dortmund pantas mendapatkan gelar jawara Bundesliga, karena selama menjalani pertandingan timnya mampu tampil luar biasa dengan mengalahkan semua tim yang berada di posisi empat besar.

“Kami mampu mengalahkan tim yang menempati posisi kedua, kami kalahkan tim yang berada di tempat ketiga, begitupun yang keempat. Bila ada tim yang pantas memenangi gelar Champions, ada yaitu kami,” ungkap Raubal seperti dikutip di situs resmi klub bvb.de, Minggu (22/4/2012).

Pencapaian Dortmund tak sampai di sini, tim berjuluk Die Borussen itu berpeluang besar menambah koleksi trofinya pada musim ini apabila anak asuh Jurgen Klopp mampu menyingkirkan Bayern Munchen di final DFB Pokal.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)