Lescott berharap Everton ganjal United

Minggu, 22 April 2012 - 17:22 WIB
Lescott berharap Everton ganjal United
Lescott berharap Everton ganjal United
A A A
Sindonews.com – Manchester United (MU) akan melakoni laga penting menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford nanti malam (22/4/2012).

Mantan bek Everton yang kini berkostum Manchester City, Joleon Lescott yakin mantan klubnya itu mampu mengganjal MU dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris. Pasalnya United kini masih kokoh di posisi puncak klasemen dengan meninggalkan jarak lima poin dari The Citizens.

Lescott berharap Everton mampu mencuri poin di kandang The Red Devils, sehingga membuat peluang City untuk menyalip armada Sir Alex Ferguson itu semakin besar.

“Everton bisa memberikan kami bantuan yang besar. Saya tidak berfikir pelatih Everton tak akan membiarkan musim ini dengan kekalahan,” ungkap Lescott seperti dikutip Sport Mole, Minggu (22/4/2012).

“Saya masih banyak memiliki teman di tim tersebut (Everton), saya akan mendukung mereka yang bertanding di Old Trafford dan berharap mereka akan bangkit,” tambahnya.

Sementara Manchester City akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux pada Minggu (22/4/2012). Lescott berharap timnya mampu meraih poin penuh, sehingga kesempatan untuk mengkudeta United semakin besar apabila Tim Setan Merah takluk dari Everton.

“Kami harus menjaga pertandingan kami sendiri. Bila kami tidak melakukannya, apapun yang terjadi dengan United kami tak akan dapat menyusul mereka,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)