Preziosi minta supporter rusuh dibui

Senin, 23 April 2012 - 19:11 WIB
Preziosi minta supporter...
Preziosi minta supporter rusuh dibui
A A A
Sindonews.com - Presiden Genoa Enrico Preziosi mengharapkan aparat keamanan setempat mampu mengambil sikap tegas atas aksi brutal yang dilakukan tifosi Genoa.

Fans Genoa melakukan aksi tidak terpuji dengan melemparkan kembang api ke arah lapangan, dan berusaha untuk masuk ke dalam lapangan setelah Genoa kalah dari Siena dengan skor 4-1 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (22/4/2012).

Akibat insiden tersebut pertandingan sempat dihentikan selama 45 menit.

Pada pertandingan tersebut pendukung Genoa menuntut agar para pemain klub berjuluk I Rossoblu itu untuk melepaskan seragam mereka, karena skuad yang dimiliki Genoa saat ini tak mampu menunjukkan prestasi yang baik. Pasalnya, Marco Rossi dkk hanya mampu bercokol di posisi ke 17 klasemen sementara Serie A.

“Mereka tidak boleh mengambil alih stadion dan menegakkan hukum mereka. Orang-orang seperti ini seharusnya masuk ke dalam penjara. Mereka adalah kejahatan untuk Genoa,” ungkap Preziosi seperti dikutip Sport Mole.

“Jika ada seorang anak yang mengalami pecah gendang telinga, apa yang akan terjadi? Apakah kita harus menunggu sampai ada yang tewas baru mereka masuk penjara? Saya tidak takut mereka. Saya harap kami mendapatkan sanksi di laga kandang, sehingga kami harus tampil di stadion lain dengan suasana yang lebih tenang,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8044 seconds (0.1#10.140)