PSG minati Dzeko

Senin, 23 April 2012 - 21:05 WIB
PSG minati Dzeko
PSG minati Dzeko
A A A
Sindonews.com - Klub kaya Perancis Paris Saint-Germain tidak henti memburu pemain-pemain kelas dunia demi memperkuat amunisi mereka menjelang bergulirnya musim baru.
Dilaporkan The Sunday Times, Senin (23/4/2012), pelatih anyar PSG Carlo Ancelotti dikabarkan tertarik mendatangkan Edin Dzeko ke Parc des Princes.

Pelatih asal Italia itu menyakini, kehadiran Dzeko bakal menjadi tambahan berharga untuk mempertajam lini depan timnya yang akan berlaga di kompetisi elit Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, Dzeko mengalami musim mengecewakan bersama The Citizens musim ini. Pasalnya, Roberto Mancini lebih senang menduetkan Sergio Aguero dan Mario Balotelli di lini depan City.

Apalagi kini, pemain yang pernah berkonfllik dengan sang pelatih Carlos Tevez tengah menemukan performa kembali. Hal tersebut membuat striker berusia 26 tahun itu dikabarkan sudah tidak betah berada di Emirat Stadium.

Pihak City pun telah memberikan signal untuk melepas eks pemain VfL Wolfsburg ini pada jendela transfer musim panas mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)