Walker: Saya terbaik karena Redknapp

Selasa, 24 April 2012 - 18:10 WIB
Walker: Saya terbaik karena Redknapp
Walker: Saya terbaik karena Redknapp
A A A
Sindonews.com - Sukses bek muda Tottenham Hotspur Kyle Walker meraih penghargaan pemain muda terbaik Liga Primer Inggris versi PFA tidak lantas membuatnya besar kepala. Dia mengaku penghargaan tersebut tidak berarti apa-apa tanpa dukungan dari rekan setimnya.

“Tanpa dukungan dan bantuan dari rekan setim saya mustahil mendapat penghargaan tersebut. Saya berhutang kepada mereka atas penghargaan ini,” senyum Walker dikutip Sport.Yahoo.com, Selasa (24/4/2012).

Lebih lanjut bek timnas Inggris tersebut mengungkapkan, tanpa campur tangan pelatih Spurs Harry Redknapp, dirinya tidak mungkin bisa menjadi pemain yang diandalkan bersama Spurs musim ini.

“Redknapp memberi saya kesempatan untuk bermain musim ini. Saya selalu berharap bisa masuk dalam skuad inti Spurs dan Redknapp telah memberikan kepercayaan itu kepada saya. Jadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepadanya,”ujar Walker yang dikenal dengan kemampuan berlari cepat dan memberikan umpan akurat dari sisi lapangan.

Walker menyabet penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga Primer Inggris dengan menyingkirkan nama-nama pemain muda berbakat lainnya sepertiDanny Welbeck, Daniel Sturridge, Alex-Oxlade Chamberlain, dan Gareth Bale. Selain itu, Walker juga masuk dalam starting eleven terbaik versi PFA, musim 2011-2012.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9871 seconds (0.1#10.140)