Guardiola : Selamat untuk Chelsea

Rabu, 25 April 2012 - 10:35 WIB
Guardiola : Selamat...
Guardiola : Selamat untuk Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona Josep ’’Pep” Guardiola menyesal timnya gagal meraih tiket ke babak final Liga Champions setelah disingkirkan Chelsea dengan skor agregat 3-2 di Nou Camp dini hari tadi.
Namun, pelatih asal Spanyol itu tak lupa untuk memberikan selamat kepada pasukan Roberto Di Matteo. Dia menilai Chelsea telah melakukan permainan bertahan dengan sangat baik, meski hanya bermain dengan 10 orang pemain.

’’Kami melakukan apa pun yang kami bisa, tetapi kiami gagal. Kami tidak bisa mendapatkan hal yang bagus di momen penting seperti ini, dan itu adalah hal yang sangat mahal,” ungkap Guardiola seperti dikutip Goal, Rabu (25/4/2012).

’’Sekarang, kami akan memulihkan stamina dan berpikir untuk musim depan. Hal yang bisa kami lakukan saat ini adalah memberikan ucapan selamat kepada Chelsea atas pertahanan yang mereka lakukan,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut Barcelona terus tampil menekan alhasil El Barca sempat mencetak dua gol di pertengahan babak pertama. Sayang, dewi fortuna tak berpihak kepada Azulgrana, karena terlalu asyik menyerang, Chelsea justru berhasil mencetak dua gol melalui serangan balik. Hingga akhir pertandingan skor 2-2 tidak berubah.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0678 seconds (0.1#10.140)