Nasuha akui Persib tidak rileks saat bertanding

Kamis, 26 April 2012 - 01:10 WIB
Nasuha akui Persib tidak rileks saat bertanding
Nasuha akui Persib tidak rileks saat bertanding
A A A
Sindonews.com - Mohammad Nasuha menilai tim Persib Bandung sudah bekerja keras menjalani sejumlah pertandingan di putaran II. Pemain yang biasa bermain di posisi pertahanan ini mengaku sudah menemukan kekompakan di dalam tim.

''Kita sudah kerja dengan mengeluarkan seluruh kemampuan. Siapapun berharap menang dalam setiap pertandingan. Soal pergantian pelatih? Saya rasa pergantian pelatih belum terlihat skema di lapangan meski komunikasi di lapangan sudah berjalan dengan baik,” ujar Nasuha di Hotel Regent’s Park, Malang, Selasa (24/4) malam.

Nasuha mengakui, beberapa peluang yang diciptakan Maung Bandung – julukan Persib – dalam menghadapi laga krusial tidak dinikmati para pemain. Hal itu yang menyebabkan permainan di lapangan menjadi terganggu. ''Pemain juga mungkin kurang rileks dalam bermain di lapangan. Kita sudah kompak. Hanya saja lebih ditingkatkan dalam kerja sama tim,” tegasnya.

Hal itu dicontohkan Nasuha pada dua kekalahan yang diderita Persib atas Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan. Selain itu, untuk menghadapi beberapa laga kedepan, tim pelatih diharapkan melakukan rotasi. ''Pemain tidak mungkin terus main di setiap pertandingan. Perlu rotasi untuk melakukan penyegaran. Siapapun yang main buat tim tidak masalah,” jelasnya.

Seperti diketahui, pekan ini Persib bakal menghadapi jadwal padat. Setelah melawan Arema Indonesia, Maung Bandung akan menjamu Persipura Jayapura. Laga kandang Persib di Stadion Siliwangi akan digelar pada Minggu (29/4).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3501 seconds (0.1#10.140)