Laskar Wong Kito benahi koordinasi

Kamis, 26 April 2012 - 06:31 WIB
Laskar Wong Kito benahi koordinasi
Laskar Wong Kito benahi koordinasi
A A A
Sindonews.com - Jelang menghadapi PSMS Medan dalam derby Sumatera yang akan digelar Sabtu (28/4) nanti, Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi terus melakukan persiapan. Kas memfokuskan pada peningkatan koordinasi antar lini.

Menurut suksesor Ivan Venkov Kolev itu, meski timnya telah sukses menjalani tiga laga tandang sebelumnya dengan meraih hasil maksimal, tetapi dirinya melihat koordinasi antar lini mulai terlihat melemah. Terutama saat menghadapi tim kuat Mitra Kukar pada pertandingan terakhir lalu.

Pada pertandingan tersebut, SFC sebenarnya bisa menang lebih dari satu gol jika saja pergerakan pemain bisa lebih terkoordinasi dengan baik. Apalagi dalam laga tersebut, Ponaryo Astaman dkk mampu mendominasi jalannya pertandingan dan mendikte permainan tuan rumah.

Tetapi lagi-lagi, karena terlalu bersemangat dan bernafsu ingin mencetak gol membuat banyaknya peluang yang diperoleh menjadi sia-sia. Padahal, jika saja pemain lebih sabar dan bisa menjaga irama permainan, maka Laskar Wong Kito diyakini mampu menceploskan lebih banyak gol.

''Memang harus diakui kalau koodirnasi antar pemain sediikit kacau saat melawan Mitra Kukar. Padahal dari segi permainan kita cukup mendominasi. Tetapi kita masih ada waktu untuk melakukan perbaikan, sehingga saat menjami PSMS nanti kita bisa menyuguhkan tontonan yang menarik dan juga kembali meraih hasil terbaik,” jelasnya.

Kas juga bertekad untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dua kali kesempatan bermain di laga kandang melawan PSMS Medan dan PSAP Sigli nanti. Sehingga bisa memperlebar jarak dengan Persipura yang akan melakoni dua laga tandang menghadapi Persib Bandung (29/4) dan Pelita Jaya (3/5) mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4967 seconds (0.1#10.140)