Torres: Mimpi menjadi kenyataan

Rabu, 25 April 2012 - 17:40 WIB
Torres: Mimpi menjadi...
Torres: Mimpi menjadi kenyataan
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan The Blues, menyingkirkan juara bertahan Barcelona di semifinal Liga Champions , membuat seluruh penggawanya sontak kegirangan. Termasuk Fernando Torres yang mengakui bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk mencapai final Liga Champions.

Pemain berjuluk El Nino tersebut, menjadi pencetak gol kedua Chelsea. Pemain berbandrol 50 juta pounsterling itu menyebut gol yang dilesakan ke gawang Barca sebagai gol yang akan selalu dikenang sepanjang karirnya.

“Saya menciptakan gol melawan Barcelona, ini kenangan indah bermain di stadion mereka dan kenangan manis melawan mereka. Tapi gol tersebut lebih istimewa daripada yang pernah saya biasa lakukan, karena membantu kami maju ke final,” ujar Torres dikutip Sport Mole, Rabu (25/4/2012).

“Jelas itu adalah mimpi menjadi kenyataan bagi seluruh pemain Chelsea, untuk semua pendukung Chelsea yang pernah datang ke sini dan semua orang menyaksikan pertandingan di rumah,” serunya.

Torres menambahkan, keberhasilan timnya melangkah final untuk kedua kalinya. Diharapkan, bisa mewujudkan ambisi sang pemilik Roman Abramovich sekaligus seluruh fans Chelsea meraih trofi Liga Champion musim ini.

"Ini final kedua Liga Champions bagi Chelsea. Semua orang tahu apa yang terjadi di masa lalu dengan kegagalan dalam adu penalti. Jadi saya pikir Chelsea layak mendapatkan kesempatan kedua dan kami memiliki kesempatan sekarang,” tandas eks striker Liverpool tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1504 seconds (0.1#10.140)