Pemain asal Kamerun impikan bermain di Liga Inggris

Rabu, 25 April 2012 - 21:35 WIB
Pemain asal Kamerun...
Pemain asal Kamerun impikan bermain di Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Penampilan impresif gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa musim ini mengundang pujian dari berbagai pihak. Setelah pelatih The Magpies Alan Pardew mengumbar pujian kepada sang pemain, kali ini mantan rekan setim di Olympique Marseille Stephane Mbia melontarkan hal senada bagi Ben Arfa.

Menurut Stephane Mbia, Ben Arfa mampu menunjukan kredibilitasnya sebagai pemain yang bisa diandalkan. Musim ini Newcastle berhasil dibawanya duduk diperingkat keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 62 poin.

Klub berjuluk Toon Army itu, kini bersaing dengan klub besar Chelsea dan Tottenham Hotspur yang lolos ke zona Champions musim depan.
“Lihatlah apa yang dilakukan Ben Arfa di Newcastle, dia mampu memberikan penampilan terbaik bersama klubnya tersebut,” ujar Mbia dikutip Sky Sport, Rabu (25/4/2012).

Pemain timnas Kamerun itu, berharap dirinya juga bisa mengikuti jejak Ben Arfa bermain di kompetisi elit Liga Inggris. Bahkan secara terang-terangan dia mengungkapkan keinginan bermain di klub seperti Manchester United ataupun Chelsea.

“Saya bisa melihat diriku bermain di Chelsea atau Manchester United, namun tidak dalam waktu dekat melainkan dalam lima tahun ke depan ini,” kata Mbia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2126 seconds (0.1#10.140)