Mourinho: Jangan salahkan Ronaldo

Kamis, 26 April 2012 - 11:05 WIB
Mourinho: Jangan salahkan...
Mourinho: Jangan salahkan Ronaldo
A A A
Sindonews.com – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi bola dalam adu penalti saat menghadapi Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions dini hari tadi. Kegagalan tersebut dinilai memengaruhi mental Los Blancos sehingga membuat langkah mereka harus terhenti.

Namun, kegagalan Ronaldo mengeksekusi penalti tak membuat sang pelatih Madrid Jose Mourinho kecewa. Pelatih asal Portugal itu menilai kegagalan timnya meraih tiket ke final Liga Champions bukan karena Ronaldo.

Mourinho mengungkapkan Ronaldo telah menjadi pemain yang sangat vital bagi Madrid, mantan pemain Manchester United itu mampu mencetak dua gol meski ia gagal menyelesaikan tugasnya dengan saat menjadi algojo di babak adu penalti.

’’Ronaldo mungkin akan gagal suatu hari. Tetapi di musim ini, Ronaldo lebih baik dan banyak membuat perbedaan. Barca dan kami gagal melaju ke final. Ini adalah kesalahan kami semua,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Kamis (26/4/2012)

’’Setelah dua jam kami bekerja hingga sampai batas akhir kemampuan kami, melakukan adu penalti tidaklah mudah. Keberuntungan ada di tangan mereka (Bayern Muenchen),” tambahnya.

Kekalahan tersebut membuat Los Merengues harus kembali berkonsentrasi untuk menjaga peluang menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, kini mereka memimpin tujuh poin dari rival abadi mereka Barcelona.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0475 seconds (0.1#10.140)