Casillas: Adu penalti ibarat lotere

Kamis, 26 April 2012 - 11:11 WIB
Casillas: Adu penalti ibarat lotere
Casillas: Adu penalti ibarat lotere
A A A
Sindonews.com – Kiper Real Madrid Iker Casillas menilai timnya telah bermain dengan sangat baik saat menghadapi Bayern Muenchen. Namun, Los Blancos tak memiliki keberuntungan saat kalah 3-1 dalam drama adu penalti.

Pemain timnas Spanyol itu mengungkapkan, adu penalti ibarat seperti sebuah lotere, di mana kemenangan sebuah tim sangat dipengaruhi oleh faktor keberuntungan.

’’Ini pertandingan hidup mati. Adu penalti seperti lotere. Kami kalah karena nasib buruk. Itu saja yang ada untuk itu,"ungkap Casillas seperti dikutip di situs resmi klub realmadrid.com, Kamis (26/4/2012).

Meski kalah, namun Casillas pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada tim berjuluk FC Hollywood itu dan ia berharap Bayern akan kembali beruntung di partai final mendatang

"Kami bermain baik dan memiliki peluang untuk mencetak gol Bayern Muenchen adalah tim bagus dan kami ingin mengucapkan selamat kepada mereka dan berharap mereka akan keberuntungan.”

"Kami harus berterima kasih kepada semua orang atas Sulit untuk kembali pada kaki kami setelah malam ini, tapi kita harus melanjutkan dan fokus pada apa yang tersisa dari musim ini,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)