Gaspar: Persib belum menyerah

Jum'at, 27 April 2012 - 00:45 WIB
Gaspar: Persib belum...
Gaspar: Persib belum menyerah
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung pulang dari Tur Jatim tanpa poin setelah dibekuk Arema Indonesia 1-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (25/4). Namun, bagi gelandang Robbie Gaspar tidak ada istilah menyerah sebelum semuanya sudah berakhir.

Gaspar menekankan kekalahan atas Arema bukan akhir dari segalanya. Dia pun meminta koleganya untuk bersemangat menatap laga Persib berikutnya. Dia mengatakan, tidak ada istilah down. Justru kekalahan di Malang menjadi pembelajaran supaya Maung Bandung –julukan Persib– bisa tampil lebih determinasi di laga selanjutnya.

''Kita kalah hari ini. Tapi, kita harus tetap bangkit untuk pertandingan selanjutnya. Harus tetap percaya diri dan tidak boleh down. Kita ini merupakan pemain profesional,” ungkap Gaspar kepada wartawan di Hotel Regent’s Park, Malang, Rabu (25/4).

Gaspar sendiri memang tidak masuk sebagai Starting XI Persib. Dia baru masuk ke lapangan pada menit 60 menggantikan Atep. Namun, masuknya Gaspar membuat permainan Persib lebih hidup. Bahkan peluangnya mencetak gol sangat terbuka di menit ke-70 ketika sundulannya hanya menyentuh kaki Kurnia Meiga.

''Mungkin tadi pemain ada yang kecapekan dan Arema mulai menurunkan tempo. Jadi, tadi mainnya lebih cepat. Saya senang karena bisa menyumbangkan satu assist kepada Aliyudin yang berbuah gol,” ujarnya.

Dia menambahkan, kemenangan akan datang jika para pemain terus berusaha dengan mengeluarkan seluruh kemampuan di lapangan. ''Saya juga senang bisa bantu bikin gol dan tidak masalah siapa yang membuat gol. Ya, itu tugas saya sebagai pemain. Kita harus memberikan yang terbaik,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0456 seconds (0.1#10.140)