Robben: Bayern bermental juara

Kamis, 26 April 2012 - 12:45 WIB
Robben: Bayern bermental juara
Robben: Bayern bermental juara
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen Arjen Robben mengungkapkan, timnya memiliki mental juara saat menghancurkan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions dini hari tadi.


Sempat tertinggal 2-0 melalui dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-6 dan 14, Bayern berusaha bangkit. Robben menghidupkan asa Bayern setelah mencetak gol melalui titik putih.


Robben bangga dengan penampilan rekan-rekan setimnya yang tidak patah semangat meski tertinggal dua gol. Menurut pemain asal Belanda itu keberhasilan timnya menaklukkan Los Blancos karena mental juara yang dimiliki pasukan FC Hollywood.


’’Saya sangat bangga dengan tim ini, karena ketika Anda mengawali pertandingan seperti ini dan 14 menit pertama Anda harus tertinggal 2-0. Anda harus memiliki mental yang kuat untuk mengatasi ini dan memperbaiki hasilnya,”ungkap Robben seperti dikutip Sport Mole, Kamis (26/4/2012)


’’Saya pikir secara keseluruhan, di sisa pertandingan kami telah menunjukkan sepak bola yang bagus. Pada akhirnya saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan. Kami sangat lapar dan pemain kami sangat agresif,”tambahnya.


Bayern akan tampil menghadapi Chelsea di partai puncak Liga Champions di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang.


()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4115 seconds (0.1#10.140)
pixels