Maung Ngora gaet empat amunisi anyar

Jum'at, 27 April 2012 - 06:31 WIB
Maung Ngora gaet empat...
Maung Ngora gaet empat amunisi anyar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung U-21 Mustika Hadi memastikan empat pemain anyar bakal menghuni skuad Maung Ngora jelang bergulirnya putaran II Indonesia Super League (ISL) U-21 yang rencananya digelar di Palembang, Mei nanti.
Keempat pilar Maung Ngora tersebut di antaranya, Ahmad Sahal Yulian (striker), Sandri Kasman (striker), Redi Arianto (stoper) dan Mulyana (gelandang). Keempatnya menurut Mustika merupakan para pemain yang lolos dari seleksi yang dilakukannya sejak menggelar pemusatan latihan di Subang.

Pelatih yang sukses membawa Persib U-21 ke tangga juara ISL U-21 musim 2009/2010 ini mengharapkan kehadiran empat pemain baru ini bisa menambah kekuatan Persib U-21 menghadapi putaran II.

"Keempatnya merupakan pemain yang mengikuti seleksi saat kita menggelar TC di Subang. Mereka terpilih karena memang pantas untuk mengisi tim dan sesuai untuk kebutuhan tim," ujar Mustika yang juga menjabat sebagai Manajer Persib tersebut.

''Empat pemain itu masing-masing berposisi sebagai stopper, gelandang sayap dan striker. Dari empat pemain baru tiga di antaranya yang sudah mengikuti latihan. Sementara yang satu belum ikut,” terangnya.

Dengan kuota jumlah pemain yang diberikan hanya 23 pemain. Kehadiran keempat pemain baru tersebut bakal membuat empat pemain lama tersingkir yang sebelumnya sudah bergabung bersama Maung Ngora. ''Mau tidak mau saya harus mengganti empat pemain dan memasukkan empat pemain baru,” pungkasnya.

Pada putaran pertama lalu, Persib U-21 yang dibentuk sekitar satu pekan sebelum kompetisi U-21 digelar, hanya mampu menuai sekali kemenangan pada laga pembuka melawan Pelita Jaya dengan skor 1-0. Pada laga berikutnya Maung Ngora menelan kekalahan dari Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

Pekerjaan berat harus dilakukan para penggawa Maung Ngora untuk bisa meraih tiket ke fase berikutnya. Minimal Persib U-21 bisa meraih dua kemenangan saat menjalani laga di putaran II yang awalnya sebenarnya dijadwalkan akan digelar di Bandung, namun karena kendala anggaran yang dialami Persib. PT. Liga Indonesia memutuskan menggeser tempat pertandingan ke Palembang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8776 seconds (0.1#10.140)