Presiden FIGC punya kuncian pertahankan Prandelli

Kamis, 26 April 2012 - 22:25 WIB
Presiden FIGC punya kuncian pertahankan Prandelli
Presiden FIGC punya kuncian pertahankan Prandelli
A A A
Sindonews.com - Presiden FIGC Giancarlo Abete tidak risau mengenai kabar kedekatan Inter Milan terhadap pelatih Italia Cesare Prandelli belakangan ini.

Diyakini, manajemen klub Inter akan melakukan pendekatan kepada Prandelli usai perhelatan Euro 2012 musim panas mendatang.

Kendati begitu, Abate menyakini masa depan Prandelli akan tetap bersama Gli Azzurri hingga habis kontrak 2014 mendatang.

''Saya mengetahui pemberitaan tersebut. Namun, saya tidak khawatir mengenai semua rumor yang berkembang itu,” ujar Abate dikutip Football-Italia, Kamis (26/4/2012).

''Ini hanya hipotesis, Prandelli mempunyai lembaran kontrak kepada kami. Karena dia telah menandatangani kontrak empat tahun dan saya juga sering berbicara dengannya,” ungkapnya.

Di bawah kendali pelatih baru Andrea Stramaccioni grafik penampilan Inter terus mengalami peningkatan. Teranyar pada lanjutan Serie A tengah pekan lalu, Ular Besar sukses melumat Udinese dengan skor 3-1.

Kemenangan itu membuat poin mereka kini menjadi 52 atau terpaut tiga angka dari Lazio di posisi ketiga yang berada di batas akhir zona Champions.

Namun dikabarkan serangkain prestasi gemilang itu belum memuaskan kubu Nerazzurri. Sosok Prandelli dianggap bisa membawa kembali kejayaan Inter di level domestik maupun Internasional
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)