Inter panaskan zona Liga Champions

Jum'at, 27 April 2012 - 10:42 WIB
Inter panaskan zona Liga Champions
Inter panaskan zona Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Asa Inter Milan untuk mengakhiri Seri A di zona Liga Champions kembali muncul. Di bawah komando pelatih sementara Andrea Stramaccioni, I Nerazzurrikian impresif dan kompak.

Bukti terkini, kemenangan 3-1 atas Udinese di Stadio Fruili,dini hari kemarin. Berkat kemenangan ini, Inter kini menduduki peringkat keenam klasemen sementara dengan 52 poin. Zona Liga Champions pun semakin mendekat karena perbedaan poin dengan penghuni peringkat 3 (SS Lazio) tinggal tiga. Hal tersebut terjadi karena Lazio gagal memaksimalkan keunggulan poin setelah dikalahkan Novara 1-2.

''Dalam lima pertandingan, kami telah mengambil 11 poin. Hingga saat ini Inter berada di zona Liga Champions. Tapi, kami harus melihat ke depan pada pertandingan berikutnya melawan Cesena,”kata Stramaccioni,dilansir Football Italia.

Pelatih muda Italia itu memuji kinerja pasukan perangnya yang tampil ngotot layaknya tim juara.''Saya senang mengatakan bahwa mereka yang sering dikritik media, seperti Wesley Sneijder, Dejan Stankovic, dan Esteban Cambiasso, menjawab kritik itu hari ini (dini hari kemarin),”lanjut sang caretaker.

Sebaliknya, AllenatoreUdinese Francesco Guidolin mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Sebab, kans I Zebrettemerengkuh satu tiket play-offLiga Champions semakin menipis. Kini, perolehan poin Udinese dan Inter pun berimbang, yaitu 52. Hanya, Udinese tetap bertengger di peringkat 5 klasemen berkat selisih gol.

''Kami seharusnya lebih berhati-hati setelah Inter menyamakan kedudukan dan tidak bermain terlalu terbuka. Di babak kedua, kami hanya bertahan dan Inter fokus sepenuhnya pada serangan balik,”ucap Guidolin.

Pada giornata 35, akhir pekan nanti, perebutan tiket Liga Champions diyakini semakin sengit. Sebab, Udinese akan menjamu Lazio. Pada hari yang sama, Inter akan bertemu juru kunci Cesena.Selain itu,Napoli akan berkunjung ke sarang AS Roma.Jika Udinese atau Lazio menerima kekalahan, yang akan diuntungkan adalah Inter.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)