Kabar terbaru, UEFA izinkan Terry angkat trofi juara

Jum'at, 27 April 2012 - 14:42 WIB
Kabar terbaru, UEFA...
Kabar terbaru, UEFA izinkan Terry angkat trofi juara
A A A
Sindonews.com - Kabar baik menghampiri John Terry. Setelah dinyatakan tidak boleh mengangkat Trofi Liga Champions jika menang di final, ada kabar terbaru bagi Terry. Menurut UEFA, kapten Chelsea itu diperbolehkan mengangkat trofi Liga Champions apabila Chelsea berhasil mengalahkan Bayern Muenchen di final Liga Champions di Alliaz Arena pada 19 Mei mendatang.

Tidak hanya diperbolehkan mengangkat trofi, Terry juga diizinkan mendapat pengalungan medali saat prosesi juara. Padahal dalam aturan resmi sepak bola Eropa mengatur bahwa setiap pemain yang mendapatkan hukuman larangan tampil di partai final tak diizinkan untuk mengikuti perayaan kemenangan. Itu artinya Terry tak dapat mengikuti perayaan kemenangan Chelsea di lapangan.

Namun, terlepas dari aturan tersebut, UEFA telah menyatakan pemain berusia 31 tahun itu bisa mengambil bagian dalam perayaan Liga Champions andai Chelsea mengalahkan Bayern.

Sebelumnya mantan pemain West Ham United itu dikartu merah saat menghajar kaki Alexis Sanchez saat menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions lalu. Terry bergabung dengan Raul Meireles, Ramires, dan Branislav Ivanovic yang absen dalam final. Ketiga pemain tersebut juga dipastikan takkan perkuat The Blues di partai puncak tersebut akibat akumulasi kartu kuning.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0458 seconds (0.1#10.140)