Guardiola berencana umumkan masa depannya

Jum'at, 27 April 2012 - 16:14 WIB
Guardiola berencana umumkan masa depannya
Guardiola berencana umumkan masa depannya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona Josep “Pep” Guardiola dikabarkan akan hengkang dari Nou Camp. Pelatih asal Spanyol disebut-sebut itu akan hijrah ke Liga Premier Inggris.
Seperti dilaporkan Sky Sport, Jumat (27/4/2012), seorang sumber Sky Sport mengatakan Guardiola telah memberitahu para pemain Barca bahwa dirinya akan meninggalkan klub asal Catalan itu.

Presiden Barcelona Sandro Rosell dan Guardiola akan mengadakan jumpa pers terkait masa depan pelatih berusia 41 tahun itu pada Jumat pukul 11 siang waktu setempat. Sebelumnya Rosell dan Guardiola telah melakukan pertemuan pada 24 jam yang lalu.

Menurut reporter senior Sky Sport Guillem Balague, Guardiola kemungkinan akan hengkang dari Barcelona. Ia yakin pelatih yang membawa Barca menjuarai dua kali berturut –turut Piala Dunia Antar Klub itu akan mencoba peruntungannya di Liga Premier Inggris.

“Dia memiliki keinginan untuk melatih di klub lain. Dia ingin datang ke Liga Premier Inggris. Dia tidak bisa lagi di sini seperti pemain Barca. Dia tengah dekat dengan Wigan, Manchester United, Spurs, dan Liverpool. Meskipun belum terjadi apa-apa,” ungkap Balague.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)