Neuer tahu sudut favorit penalti CR7

Jum'at, 27 April 2012 - 16:18 WIB
Neuer tahu sudut favorit...
Neuer tahu sudut favorit penalti CR7
A A A
Sindonews.com – Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer tampil sebagai pahlawan bagi timnya saat mengagalkan dua penalti yang dilepaskan Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka dalam adu penalti di leg kedua semifinal Liga Champions.

Aksi penyelamatannya saat menahan tendangan Ronaldo di babak tos-tosan dinilai mampu meruntuhkan mental Real Madrid. Pemain asal Jerman itu mengaku tahu bahwa pemain yang akrab disapa CR7 itu akan melepaskan bola ke sudut favoritnya, yaitu di sebelah kanan kiper.

Dia mengaku sempat salah membaca tendangan penalti Ronaldo di awal babak pertama. Dia mengira pemain asal Portugal itu akan menendang ke arah sudut favoritnya, ternyata dia justru menendang ke arah yang berbeda.

Namun dia bersyukur di babak adu penalti Ronaldo melepaskan tembakan ke arah kanan yang sebelumnya sudah diketahui Neuer.

“Saya tahu, setidaknya saya harus mengagalkan satu tendangan penalti. Saya sangat fokus seperti berada di dunia lain. Sehingga saya tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Saya hanya berkonsentrasi terhadap bola,” ungkap Neuer seperti dikutip di bundesliga.de, Jumat (27/4/2012).

“Ketika ia mengambil penalti selama pertandingan, saya pikir dia akan menempatkan bola di sudut favoritnya, tetapi ternyata tidak. Untungnya dia melakukannya saat drama adu penalti,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0651 seconds (0.1#10.140)