Dalglish: Final Liga Champions tak adil

Jum'at, 27 April 2012 - 18:29 WIB
Dalglish: Final Liga Champions tak adil
Dalglish: Final Liga Champions tak adil
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengecam Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) yang mengadakan partai final Liga Champions di salah satu finalis.

Pelatih asal Skotlandia itu menilai partai final nanti akan menjadi tak adil bagi Chelsea, karena Muenchen akan tampil di depan pendukungnya sendiri. Dalglish mengungkapkan seharusnya UEFA menggunakan stadion di luar tim-tim yang mengikuti Liga Champions.

“UEFA mengatakan mereka telah memboking stadion itu (Allianz Arena) 12 bulan sebelumnya, atau sesuatu seperti itu. Karena mereka juga harus memberikan waktu bagi supporter untuk memesan kamar hotel,” ungkap Dalglish seperti dikutip Sport Mole, Jumat (27/4/2012).

“Tetapi kenapa? Saya pikir seharusnya mereka tak membooking stadion dari sebuah tim yang akan mewakili negara mereka di partai final Liga Champions. Ini sangatlah tidak adil. UEFA tidak akan mengubahnya, tetapi ini akan menjadi keuntungan besar bagi Muenchen,” tambahnya.

Laga pamungkas Liga Champions itu sendiri akan dihelat di kandang tim berjuluk FC Hollywood, Allianz Arena pada 19 Mei mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)