Abramovich incar Guardiola, Di Matteo santai

Sabtu, 28 April 2012 - 15:13 WIB
Abramovich incar Guardiola, Di Matteo santai
Abramovich incar Guardiola, Di Matteo santai
A A A
Sindonews.com – Keputusan hengkangnya pelatih Barcelona Josep “Pep” Guardiola di akhir musim nanti, membuat sejumlah klub berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Tak terkecuali Chelsea. Sebelumnya dikabarkan, sang pemilik The Blues Roman Abramovich sudah lama mengincar pelatih asal Spanyol itu untuk menukangi klubnya. Status penganguran yang akan dijabat Guardiola pada akhir musim nanti, nampaknya akan dimanfaatkan oleh Chelsea.

Lalu, bagaimana nasib masa depan pelatih Chelsea Roberto Di Matteo? Pelatih asal Italia itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim nanti, sementara pembicaraan mengenai kontrak pelatih berusia 42 tahun itu, dengan manajemen Chelsea dikabarkan akan berlangsung di akhir musim nanti.

Namun, Di Matteo mengaku, dirinya tetap tenang meskipun sang pemilik klub sangat mendambakan servis Guardiola. Dia mengatakan, tetap merasa senang meski hanya menukangi The Blues hanya sampai akhir musim nanti.

“Tidak ada yang berubah dari sudut pandang saya, saya sangat santai dengan masa depan saya,” ungkap Di Matteo seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (28/4/2012).

“Saya masih sangat senang bisa melatih klub ini hingga akhir musim nanti dan kemudian klub ini akan membuat keputusan mengenai apa yang terbaik bagi klub,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)
pixels