Spurs incar Hulk

Sabtu, 28 April 2012 - 19:00 WIB
Spurs incar Hulk
Spurs incar Hulk
A A A
Sindonews.com – Penampilan gemilang Gelandang Porto Hulk, membuat beberapa klub elit Eropa kepincut untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini Tottenham dikabarkan berminat untuk mendatangkan Hulk.

Hal itu ditegaskan oleh sang agen Theodoro Fonseca. Dia mengungkapkan, telah mengadakan pertemuan dengan pihak Spurs terkait peluang klub berjuluk The lilywhites itu mendatangkan pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza.

“Kira-kira pada minggu lalu, saya pernah mengadakan pembicaraan dengan empat klub liga Premier, dan Tottenham adalah salah satunya,” ungkap Fonseca seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (28/4/2012).

Dikabarkan, manajemen Porto membandrol pemain berusia 25 tahun itu dengan nilai 85 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,19 trilliun. Tentunya, klub yang ingin mendatangkannya harus merogoh kocek cukup dalam.

Tercatat, mantan pemain Tokyo Verdy ini telah membukukan 17 gol di 35 penampilannya di seluruh ajang kompetisi bersama Porto pada musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7550 seconds (0.1#10.140)