Chelsea resmi gaet Marko Marin

Minggu, 29 April 2012 - 13:42 WIB
Chelsea resmi gaet Marko Marin
Chelsea resmi gaet Marko Marin
A A A
Sindonews.com - Kepastian Chelsea mendapatkan gelandang lincah Werder Bremen Marko Marin, pada musim panas mendatang terjawab sudah. The Blues dikabarkan telah mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan jangka lima tahun ke depan.

Segera setelah mengetahui dirinya telah resmi berlabuh ke Chelsea, Marin mengungkapkan bahwa bergabung bersama Chelsea adalah impian sejak dahulu.

“Saya memiliki kenangan yang sangat baik dengan Werder juga bersama-sama dengan pemain hebat lainnya di sini. Tetapi tentu saja saya melihat ke depan untuk tantangan bermain di Liga Premier dengan klub hebat seperti Chelsea. Ini adalah klub yang selalu saya impikan,” girang Marin saat konferensi pers, dikutip Mirror, Minggu (29/4/2012).

Marin, yang telah bersama Bremen sejak tahun 2009, telah melewati tes kesehatan di klub asal London Barat tersebut. Dia dan akan menandatangani kontrak dengan Chelsea dalam beberapa minggu ke depan.

Namun tidak diungkapkan nominal harga yang harus ditebus Chelsea untuk mendaratkan pemain timnas Jerman tersebut ke Stamford Bridge .
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)