Silva: Duel Manchester ibarat final

Minggu, 29 April 2012 - 15:59 WIB
Silva: Duel Manchester ibarat final
Silva: Duel Manchester ibarat final
A A A
Sindonews.com - Gelandang kreatif Manchester City David Silva, melukiskan bentrok timnya dengan pemuncak klasemen Manchester United ibarat laga final yang akan menentukan siapa juara Liga Inggris musim ini.

Kini jarak antara dua tetangga asal kota Manchester itu kini hanya terpaut 3 angka. Jika City bisa menang saat menjamu Setan Merah, dipastikan pasukan Roberto Mancini bakal mengkudeta posisi pertama klasemen yang kini diduduki United.

“Pertandingan pada hari Senin besok sangat penting. Kami harus memenangkan laga nanti, ini layaknya partai final,” seru Silva dikutip Goal, Minggu (29/4/2012).

“Satu-satunya saya pikirkan adalah hasil dan bukan cara kami bermain. Saya mengharapkan pertandingan yang sangat dramatis karena mungkin akan menentukan juara musim ini,” jelasnya.

Sementara itu, mengenai duel derby Manchester akan berlangsung di Etihad, markas City. Pemain timnas Spanyol ini menyakini bisa memberikan moral yang berlipat bagi armada perang The Citizens.

“Berlaga di kandang sendiri sangat penting, tapi kami harus ingat kami pernah kalah saat derby di Piala FA dan itu harus dijadikan pelajaran. Atmosfir stadion akan fantastis. Kami akan didukung ribuan supporter, apalagi akan terasa indah bisa mengalahkan rival berat kami,” tandas pemain berusia 26 tahun tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)