Mancio: Karir Tevez lebih baik musim depan

Minggu, 29 April 2012 - 18:12 WIB
Mancio: Karir Tevez lebih baik musim depan
Mancio: Karir Tevez lebih baik musim depan
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan karir Carlos Tevez untuk musim depan akan lebih baik dari musim sebelumnya.

“Saya pikir dia dapat menemukan bentuk permainan terbaiknya musim depan, setelah pra musim nanti,” Ujar Mancini seperti dikutip Sports Mole, Minggu (29/4/2012).

Mancini menambahkan, saat Tevez kembali bergabung bersama tim, kondisi ini sangat membantu mental para pemain untuk memperebutkan gelar liga Inggris. Ia mengatakan kondisi ini seperti puncak gunung es.

Ketika ditanya mengenai kepergian Tevez pada musim panas nanti, Mancio sapaan akrab Mancini mengatakan enggan berkomentar terlalu banyak. “Saya pikir dia memiliki kontrak dengan Manchester City, tapi saya tidak berpikir pada saat seperti ini. Namun yang terpenting yaitu berbicara tentang masa depan untuk semua orang,” ujar pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Ketajaman Calos Tevezakan kembali diperlihatkan di depan ribuan pendukungnya ketika melakukan pertandingan menentukan melawan Manchester United yang akan di gelar Selasa (1/5/2012) dini haridi kandang Manchester City di Stadion Etihad.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2911 seconds (0.1#10.140)