Final Coppa Italia, laga perpisahan Del Piero

Senin, 30 April 2012 - 13:20 WIB
Final Coppa Italia, laga perpisahan Del Piero
Final Coppa Italia, laga perpisahan Del Piero
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Juventus Alessandro Del Piero memberikan pernyataan mengejutkan. Pemain berusia 37 tahun itu, menegaskan final Coppa Italia melawan Napoli kemungkinan menjadi pertandingan terakhirnya bersama La Vecchis Signora musim ini.

Del Piero mengungkapkan dukungan yang diberikan Juventini terhadap dirinya merupakan sesuatu hal yang luar biasa, sepanjang 19 tahun karirnya bersama Juve.

“Kasih sayang yang diperlihatkan fans selama ini kepada saya adalah luar biasa. Lalu apa yang akan terjadi, akan terjadi,” ujar Del Piero dikutip La Gazzetta dello Sport, Senin (30/4/2012).

“Untuk saat ini, yang saya pikirkan hanya final Coppa Italia dengan Napoli pada 20 Mei 2012 dan itu akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Juventus. Kontrak saya berakhir Juni, tapi saya lebih suka berpikir masa depan,” tandasnya.

Seperti diketahui, kontrak Del Piero akan berakhir pada Juni 2012 dan pihak klub sudah menyatakan mereka tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Del Piero sendiri telah memainkan lebih dari 500 pertandingan dan telah mengoleksi 207 gol untuk Bianconeri sejak pindah ke Turin dari Padova pada tahun 1993.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0780 seconds (0.1#10.140)