Hattrick Torres berkat berpikir positif

Senin, 30 April 2012 - 14:36 WIB
Hattrick Torres berkat berpikir positif
Hattrick Torres berkat berpikir positif
A A A
Sindonews.com - Striker Chelsea Fernando Torres berhasil tampil memukau dengan mencetak hattrick saat Chelsea menghabisi Queens Park Rangers dengan skor 6-1 di Stamford Brigde, kemarin.

Dia mengaku saat masih memperkuat Liverpool, selalu memiliki pikiran yang positif, sehingga ia mampu memperlihatkan ketajamanya dengan mengemas 65 gol selama empat tahun berkostum The Reds.

“Di hari pertama saya berkarir di sepakbola Inggris, semuanya terlihat sangat bagus dan mudah. Saya hampir setiap hari mencetak gol dan saya berpikir itu sangat positif,” ungkap pemain yang akrab disapa El Nino itu, seperti dikutip Sport Mole, Senin (30/4/2012).

Namun, saat hengkang ke Chelsea pada pertengahan musim lalu Torres gagal memperlihatkan ketajamannya. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mengemas satu gol saja.

Kini mantan striker Atletico Madrid itu kembali memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak tiga gol saat menghadapi QPR. Dia mengungkapkan berpikir positif menjadi faktor penting baginya untuk tampil lebih baik.

“Saya mengalami tahun pertama yang sulit disini, ini menjadi periode yang sangat-sangat sulit, dimana saya juga berpikir sangat buruk,” ucapnya.

“Ketika anda bekerja keras, dan hanya itu yang bisa anda dapatkan, baru manfaat akan datang. Sekarang waktunya menikmati permainan dan kekuatan pikiran menjadi lebih baik,” pungkasnya.

“Ketika anda bekerja keras, dan hanya itu yang bisa anda dapatkan, baru manfaat akan datang. Sekarang waktunya menikmati permainan dan kekuatan pikiran menjadi lebih baik,”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)