Roy Hodgson latih timnas Inggris?

Senin, 30 April 2012 - 16:28 WIB
Roy Hodgson latih timnas Inggris?
Roy Hodgson latih timnas Inggris?
A A A
Sindonews.com - Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) dilaporkan sedang melakukan pembicaraan internal dengan pelatih West Bromwich Albion Roy Hodgson, hari ini untuk membahas kemungkinan menduduki jabatan pelatih timnas Inggris.

Pemberitaan itu telah menyebabkan reaksi beragam dari publik karena sebelumnya pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menjadi favorit utama sebagai suksesor Fabio Capello yang mengundurkan diri bulan Februari lalu.

Salah satu reaksi tersebut datang dari pendukung Inggris klub Mark Perryman, yang mempertanyakan dan mengharapkan penjelasan dari FA soal terpilihnya Hodgson sebagai kandidat kuat menyingkirkan Redknapp.

“Saya pikir pertama-tama, FA juga harus terbuka dalam hal situasi. Ini hampir tak terbayangkan mereka tidak mendekati Redknapp,” ujar Perry, dilansir Sport Mole Senin (30/4/2012).

"Saya tidak mengatakan Hodgson adalah orang yang salah, tetapi jelas ada pilihan yang tidak populer karena tersingkirnya Redknapp, mari kita perjelas ada apa situasi di sana,” bebernya.

Menurut beberapa sumber yang beredar, pelatih yang pernah membesut Inter Milan, Fulham dan Liverpool tersebut akan diumumkan sebagai pelatih The Three Lions minggu ini. Pihak Wigan sendiri dikabarkan telah bersedia melepas Hodgson pada akhir musim nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)