Sauber-Chelsea kerja sama pemasangan logo

Senin, 30 April 2012 - 20:59 WIB
Sauber-Chelsea kerja sama pemasangan logo
Sauber-Chelsea kerja sama pemasangan logo
A A A
Sindonews.com – Tim Formula 1 (F1) Sauber telah menjalin kerja sama pemasangan logo dengan salah satu klub elit Liga Premier Inggris Chelsea.

Dalam kerja sama tersebut pihak Sauber dan Chelsea akan saling memasang logo, dimana Logo Chelsea akan terpampang di mobil Sauber C31 yang dipakai musim ini, sementara logo Sauber akan terpampang di papan iklan di Stamford Brigde dan dinding wawancara.

Direktur Eksekutif Sauber Monisha Kaltenborn mengungkapkan kerja sama antara tim F1 dengan klub sepakbola sebelumnya tak pernah terjadi, namun dirinya berharap agar kerja sama ini dapat saling menguntungkan untuk kedua tim.

"Hubungan kerja sama antara klub Formula 1 dan klub sepakbola belum pernah terjadi sebelumnya dalam bentuk seperti ini. Dalam hal ini kami membicarakan tentang sebuah klub olahraga yang sangat besar dan berlevel internasional,” ujar Direktur Eksekutif Sauber Monisha Kaltenborn

“Tim Sauber F1 dan Chelsea telah sepakat menjalin kerjasama dalam olahraga dan dalam hal komersial. Kami ingin kerja sama ini dapat memperkuat satu sama lain.” tambahnya.

Tak lupa pihak Sauber yang diwakili Kaltenborn mengucapkan selamat kepada Chelsea atas keberhasilan tim asal London itu masuk ke final Liga Champions, “Kami berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini, dan kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Chelsea yang telah lolos ke babak final Liga Champions,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)