Sharapova bahagia bekuk Azarenka

Selasa, 01 Mei 2012 - 12:35 WIB
Sharapova bahagia bekuk Azarenka
Sharapova bahagia bekuk Azarenka
A A A
Sindonews.com – Empat kali bertemu di final, empat kali Maria Sharapova harus mengakui keunggulan Victoria Azarenka. Sharapova pun penasaran. Nah, rasa penasaran Sharapova terobati setelah ia bisa menundukkan Azarenka dalam final kelima.

Ya, Sharapova mampu membalaskan kekalahan saat membekuk Azarenka dengan skor 6-1, 6-4 dalam final Porsche Grand Prix di Stuttgart, Jerman, Minggu lalu (29/4). Sebelumnya, Sharapova harus menyerah kepada Vika—panggilan Victoria Azarenka—di final grand slam Australia Terbuka dan Indian Wells. ’'Saya benar-benar senang bisa memenangi turnamen yang berat, melawan penantang yang tangguh,’’kata Sharapova.

Petenis cantik asal Rusia itu senang bisa mengakhiri dahaga merebut gelar yang pertama musim ini. Yang lebih membuatnya bahagia, Sharapova mendapat hadiah mobil sport Porsche terbaru berwarna putih dari sponsor. Sharapova kini mengumpulkan 25 gelar, termasuk tiga gelar grand slam dalam karirnya.

Dengan keberhasilan menjuarai Porsche Grand Prix, Sharapova sudah empat kali juara di lapangan clay (tanah liat). Kemenangan tersebut menjadi modal bagi Sharapova untuk menghadapi grand slam Prancis Terbuka yang akan dimainkan di lapangan clay.

''Saya datang ke sini terutama sebagai pemanasan jelang Prancis Terbuka, jadi ini pekan yang bagus,’’kata Sharapova yang musim ini sudah membukukan rekor menang-kalah 22-4.

Kendati kalah, tapi Vika berusaha tidak ingin larut dalam kesedihan. Apalagi, kekalahan itu tidak memengaruhi peringkat dunianya yang tetap bertahan sebagai petenis nomor satu dunia. Sedangkan Sharapova juga tidak tergoyahkan di peringkat kedua. Saya kecewa kalah, tapi saya tetap merasakan pekan yang bagus,’’kata Azarenka yang musim ini membukukan rekor menang-kalah 29-2.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)