Mourinho copot Zidane?

Selasa, 01 Mei 2012 - 12:59 WIB
Mourinho copot Zidane?
Mourinho copot Zidane?
A A A
Sindonews.com - Entrenador Rela Madrid Jose Mourinho dikabarkan akan memaksa Direktur Olahraga Zinedine Zidane untuk turun dari jabatan akhir musim nanti.

Sebelumnya, Zidane mendapat jabatan resmi sebagai penasihat Presiden El Real Florentino Perez. Tetapi, sejak Mourinho mengambil alih sebagai pelatih utama Madrid, dia meminta mantan pemain terbaik di dunia itu, tidak hanya bekerja sebatas menjadi penasihat. Melainkan ikut ambil bagian dalam hal persiapan teknis skuad utama Los Blancos.

Namun, melihat kinerjanya belakangan ini Mourinho tidak senang dengan masukan dari mantan bintang Madrid tersebut. “Ada klaim yang mengatakan dia (Zidane) tidak ada kata-kata maupun tindakan dari dirinya,” ungkap jurnalis Spanyol Jose Ramon de la Morena kepada stasiun radio, dikutip Sport Mole, Senin (1/5/2012).

“Mourinho membutuhkan seseorang yang bisa mengambil tindakan keras terhadap wasit dengan kinerja buruk. Dia menginginkan sosok yang ‘lebih buruk’ daripada dirinya.”

Tercatat, Zidane telah berlaga sebanyak 155 pertandingan dengan koleksi 37 gol. Madrid menjadi pelabuhan terakhirnya sebelum pensiun usai Piala Dunia 2006.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)