CR7 ingin merumput di Serie A Italia

Selasa, 01 Mei 2012 - 16:01 WIB
CR7 ingin merumput di Serie A Italia
CR7 ingin merumput di Serie A Italia
A A A
Sindonews.com - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku memiliki keinginan untuk bermain di Serie A Italia. Namun, keinginan itu akan diwujudkan di masa yang akan datang.

Keinginan itu juga didasari dari sukses pelatih Real Madrid Jose Mourinho yang pernah membawa Inter Milan juara Serie A. Pemain yang akrab dijuluki CR7 itu ingin membuktikan dirinya mampu berprestasi di kasta tertinggi sepak bola di Italia.

"Saya menghormati Liga Italia, tetapi saat ini Serie A menempati posisi ketiga di belakang Spanyol (La Liga) dan Inggris (Liga Premier Inggris). Tapi saya tidak pernah mengatakan tidak. Suatu hari, mengapa tidak saya bermain di Italia? Ada tim fantastis seperti Inter, AC Milan dan Juventus," ungkap Ronaldo seperti dikutip Yahoo Sport.

’’Mourinho adalah pelatih yang sangat luar biasa dan trofi yang dimiliki itulah buktinya. Dia menang di Portugal, Inggris dan Italia. Itu membuat dia menjadi pelatih terbaik. Bagi saya, bermain di negara yang berbeda dan kompetisi yang berbeda dapat menjadi sarana Anda untuk membuktikan Anda yang terbaik,”tambahnya.

Namun, pemain asal Portugal itu mengungkapkan saat ini dirinya masih betah berkostum Los Blancos. Namun, suatu hari nanti Ronaldo mengaku memiliki peluang untuk berlaga di kompetisi Serie A Italia.

"Saya bangga bermain untuk Real Madrid karena saya sangat senang berada di sana, ketika Anda tidak lagi merasa senang, itu pertanda bahwa sudah waktunya untuk meninggalkan klub tersebut. Untuk saat ini, saya merasa senang di sini di klub terbesar di dunia."
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)