Jersey Rooney terlaris di dunia

Rabu, 02 Mei 2012 - 15:26 WIB
Jersey Rooney terlaris di dunia
Jersey Rooney terlaris di dunia
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United Wayne Rooney memiliki banyak penggemar di dunia. Buktinya, mereka banyak yang mengoleksi replika jersey Rooney. Nah, replika jersey pemain gempal itu dikabarkan berada di urutan teratas jersey pemain sepak bola yang paling diburu penggemar.

’’Melihat penampilan Rooney dan popularitasnya, maka tak mengherankan adanya permintaan secara global dari para fans untuk memakai namanya,” ungkap Thayne seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (2/5/2012)

Sebuah perusahaan data sales dunia, Sporting ID merilis lima nama jersey pesepak bola terlaris di dunia. Rooney berada di urutan teratas disusul gelandang Liverpool Steven Gerrard. Sedangkan posisi ketiga ditempati jersey striker Chelsea Fernando Torres. Sementara bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berada di urutan keempat dan gelandang Chelsea Frank Lampard terbanyak kelima.

Direktur Sporting ID Rob Thayne mengungkapkan Rooney memakai nomor punggung 10. Nomor tersebut adalah angka keramat bagi sebuah tim. Diego Armando Maradona dan Pele juga memakai nomor tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6855 seconds (0.1#10.140)